Trailer Perdana Aksi Terbaru RoboCop

Sony Pictures meluncurkan trailer perdana reboot film RoboCop. Kali ini, RoboCop versi dunia modern diperankan oleh Joel Kinnaman. Film ini tetap mengisahkan seorang polisi bernama Alex Murphy yang mengalami luka bakar yang parah setelah mobilnya meledak akibat ulah penjahat. 

Pemerintah akhirnya menggabungkan tubuh Alex dengan robot untuk menyelamatkannya. Alex yang tidak terima dengan perubahan ini akhirnya menyesuaikan diri dan menjalankan tugasnya sebagai pembasmi kejahatan. RoboCop juga sempat mendatangi putranya untuk memperlihatkan transformasi tubuhnya.



Trailer ini juga menampilkan Samuel L. Jackson sebagai Pat Novak yang memperkenalkan teknologi RoboCop kepada masyarakat. Selain itu juga muncul Michael Keaton sebagai CEO Raymond Sellars dan Gary Olmand sebagai ilmuwan Dr. Dennett Norton.

Film ini juga dibintangi oleh Abbie Cornish (Clara Murphy, istri RoboCop), Jay Baruchel (Pope) dan Aimee Garcia (Kim). Jose Padilha bertugas di kursi sutradara. RoboCop akan dirilis 7 Februari 2014.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Trailer Perdana Aksi Terbaru RoboCop ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 07 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Trailer Perdana Aksi Terbaru RoboCop
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi