Apple Halangi Android Dapatkan Plant Vs Zombie 2...??

Seperti yang diketahui, game populer saat ini, Plants vs Zombie 2, telah hadir pada perangkat iOS sejak bulan Agustus lalu. Lantas kapan game ini akan sambangi Android?

Sepertinya, hal tersebut tidak akan diketahui dalam waktu dekat. Sebab ada rumor yang mengatakan bahwa Apple sengaja memberikan setumpuk uang untuk menunda peluncuran game Plants vs Zombie 2 di platform Android, seperti yang dikutip dari Giant Bomb (24/9).


Kepala EA Labels, Frank Gibeau, juga mengungkapkan demikian. Pihaknya mengatakan bahwa dia menerima uang dari Apple yang diduga untuk menunda peluncuran game tersebut di Android tanpa kejelasan waktu yang ditentukan, sehingga membuat perangkat iOS menjadi platform yang eksklusif untuk game Plants vs Zombie 2.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Apple Halangi Android Dapatkan Plant Vs Zombie 2...?? ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 26 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Apple Halangi Android Dapatkan Plant Vs Zombie 2...??
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi