Zidane Kecam Komentar Ibra Soal Bale

Asisten pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kecewa dengan statement striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Ya, pemain internasional Swedia itu belum lama ini membandingkan sosok Zidane dengan pemain anyar Los Blancos, Gareth Bale.

Bukan hanya itu, pemain yang sempat membela sejumlah klub papan atas Eropa itu juga mengatakan bahwa Bale akan mendapat tekanan menyusul harganya yang setinggi langit. Ya, Madrid menebus Bale dengan banderol senilai 85,5 juta pounds atau sekira Rp1,5 miliar.

Sama seperti Bale, saat pertama kali menginjakkan kaki di rumput Santiago Bernabeu, Zidane yang didatangkan dari Juventus pun tak langsung mencuri perhatian publik Madrid. Zidane yang saat itu didatangkan dengan mahar senilai 75 juta euro sempat menuai kritik tajam karena maharnya yang saat itu menjadi yang tertinggi di muka bumi.

“Saya kecewa dengan komentar Zlatan (Ibrahimovic) soal Gareth (Bale) yang akan berada di bawah tekanan karena nilai transfernya (yang spektakuler),” kata Zidane, seperti dilansir The Mirror, Minggu (15/9/2013)'

“Ibrahimovic sudah empat kali menjalani transfer dengan nilai besar, dia pasti tahu bahwa seorang pemain tidak menentukan harganya sendiri. Hanya karena Zlatan kesulitan di Spanyol, bukan berarti Gareth juga akan gagal,” tutup Zidane.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Zidane Kecam Komentar Ibra Soal Bale ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 16 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Zidane Kecam Komentar Ibra Soal Bale
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi