HTC Umumkan Perangkat Desire X

HTC telah mengumumkan hadirnya smartphone Android bernama Desire X. Perangkat ini mengunggulkan fitur pada kamera dan audio-nya. 

Kamera Desire X, seperti disebutkan dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, memiliki fitur VideoPic. Fitur ini memungkinkan pengambilan gambar dan video dilakukan secara bersamaan.

Fitur kamera lainnya yang juga dikedepankan adalah fungsi Continous Shooting. Fungsi ini memungkinkan memotret serangkaian gambar secara cepat dan berturutan. 

Sedangkan dari sisi audio, HTC kembali mengedepankan HTC Beats Audio. Jika dipasangkan dengan headphone Beats, perangkat ini akan mengaktifkan profil khusus yang membuat suara yang dihasilkan terasa lebih bertenaga. 

Djunadi Putra Satrio, Director Marketing, HTC Indonesia, mengatakan bahwa perangkat ini selain mengedepankan tampilan dan suara juga mencoba memberi nilai tambah pada pengalaman personal penggunanya. 

Desire X dipacu oleh Snapdragon S4 dual-core 1GHz. Sistem operasinya Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich dengan antarmuka HTC Sense. 

Kembali ke soal kameranya, perangkat ini memakai kamera 5MP dengan lensa f/2.0 28mm sudut lebar. Fitur lain yang dimilikinya termasu sensor BSI, modus HDR dan lampu kilat LED. 

Perangkat ini juga terintegrasi dengan Dropbox dan mencakup akses penyimpanan online berbasis cloud itu sebesar 25GB selama dua tahun (untuk mendapatkanya, harus daftar sebelum akhir 2013). 

HTC Desire X akan tersedia di Indonesia pada kuartal empat 2012. Belum disebutkan berapa harganya untuk pasar Tanah Air.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel HTC Umumkan Perangkat Desire X ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 02 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan HTC Umumkan Perangkat Desire X
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi