Mercedes-Benz CLS 350 Shooting Brake

Salah satu kendaraan terbaru Mercedes-Benz adalah CLS. Namun CLS yang satu ini memiliki gaya yang berbeda karena bodinya yang bergayastation wagon alias estate. Dan produsen mobil Jerman ini menyebut tipe ini sebagai shooting brake. 

Bagian depannya tidak berubah dibanding versi saloon, namun terdapat tambahan panjang pada ruang kompartemen belakang sejauh 16 mm dengan pintu bagian bagasi belakang yang lebih besar. 

Yang menjadi fokus desain eksterior CLS Shooting Brake adalah pada bagian belakang dan samping melalui sentuhan garis atap yang terhubung dengan tailgate yang cukup besar. 

CLS versi shooting brake alias station wagon alias estate ini menawarkan volume ruang bagasi 590 liter dan dapat dikembangkan menjadi 1.550 liter dengan melipat jok bagian belakang. 

Lantai yang dapat dijadikan alas duduk didesain menggunakan kayu American open-pore cherry wooddengan black inlays sehingga dapat memberikan suasana eksklusif seperti sedang berada di dalam kapal pesiar. 

Mercedes-Benz CLS 350 Shooting Brake dibekali mesin V6 berkapasitas 3.5 liter bertenaga 306 hp paada 6.500 rpm dan torsi 370 Nm antara 3.500 - 5.250 rpm yang dapat melesat dari 0 ke 100 km/jam dalam tempo 6,7 detik dengan kecepatan maksimal yang dipantek di 250 km/jam. 

Sistem 4MATIC juga disediakan untuk beberapa model yang membuat kendaraan ini kian serba guna. Transmisi standar yang ditawarkan berupa jenis otomatis 7G-Tronic dengan ECO mode yang mengusung fitur start/stop. 


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mercedes-Benz CLS 350 Shooting Brake ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 26 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mercedes-Benz CLS 350 Shooting Brake
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi