Hulk Resmi Ke Zenit St Petersburg

Raksasa Rusia, Zenit St Petersburg, merogoh kocek hingga 64 juta pounds (sekitar Rp 1 triliun) untuk dua pemain dari Liga Portugal.

Juara Liga Rusia itu memastikan kedatangan dua pemain dari Liga Portugal. Adalah Hulk (FC Porto) dan Axel Witsel (Benfica) yang resmi menjadi skuad arahan pelatih asal Italia, Luciano Spalletti, Selasa (4/9/2012). Keduanya didaratkan dengan banderol sama: 32 juta pounds.

"Aku senang di Portugal dan ingin merasa senang juga di Rusia," sebut Hulk yang dikutip BBC.

Terlahir dengan nama asli Givanildo Vieira de Souza, Hulk resmi meneken kontrak lima tahun dengan Zenit. Durasi kesepakatan yang sama juga dibukukan Witsel.

"Kami berusaha mendapatkan mereka sebelum 3 September, itu tenggat waktu untuk pendaftaran pemain Liga Champions. Keduanya dapat bermain untuk kompetisi itu, juga Liga Rusia," tandas Dmitry Tsimmerman, jurubicara Zenit.

Saat ini, raksasa Rusia itu tengah memuncaki liga negaranya dengan koleksi 16 poin dalam tujuh pertandingan.

Suntikan yang berharga bagi Zenit dengan kedatangan Hulk dan Witsel, yang akan menjalani lawatan ke Malaga, lawan pertama Liga Champions, pada 18 September mendatang.

Di situs resmi Zenit, Hulk juga berterima kasih kepada Porto atas transfer yang disebutnya sebagai "kemenangan yang lain dan langkah penting selanjutnya".


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hulk Resmi Ke Zenit St Petersburg ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 05 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hulk Resmi Ke Zenit St Petersburg
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi