Sterling Masuk Timnas Senior Inggris

Penampilan apik Raheem Sterling bersama Liverpool di awal musim membuatnya dipanggil ke timnas senior Inggris. Tak hanya Sterling, Roy Hodgson juga memanggil dua debutan lainnya.

Dipanggilnya Sterling menyusul dipulangkannya Theo Walcott yang menderita sakit. Dengan posisi sebagai wingerkanan, Sterling diharapkan bisa jadi pelapis untuk pemain Arsenal itu.

Sterling di awal musim ini dipercaya oleh Brendan Rodgers sebagai pemain inti di tiga laga terakhir Liverpool di seluruh kompetisi. Penampilannya di lini depan The Reds mendapat apresiasi dan itulah mengapa akhirnya ia dipanggil ke timnas senior yang akan menghadapi Ukraina pada laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Ini adalah kesempatan untuknya membawanya masuk ke tim ini. Aku jelaskan bahwa aku tak membawanya untuk melihatnya main saat ini," tukas Hodgson seperti dilansir Soccernet.

Tak hanya Sterling, Hodgson juga mengikut sertakan dua pemain debutan lainnya yakni Jack Livermore (Tottenham Hotspur) yang berusia 22 tahun dan gelandang Southampton, Adam Lallana, menyusul juga kondisi Daniel Sturridge yang tak fit.

"Aku tahu Adam Lallana sebagai pemain dan melihatnya ketika Southampton di divisi satu, karena sebagai pelatih kub saya selalu mengamatinya. Senang bisa melihatnya sebagai pemain yang bertalenta," Tuntas Hodgson.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sterling Masuk Timnas Senior Inggris ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 11 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sterling Masuk Timnas Senior Inggris
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi