Nissan GT-R Siap Dijual di Indonesia


Tinggal selangkah lagi Nissan Motor Indonesia (NMI) mendatangkan GT-R R35 ke Indonesia. "Kita sih sudah pesan, tapi sampai saat ini barangnya belum sampai di Tanah Air," jelas Teddy Irawan, Wakil Presiden Direktur NMI, saat dihubungi KompasOtomotif, kemarin (3/9) malam.
Rencananya, mobil sport tersebut akan diperkenalkan pada IIMS 20-30 September mendatang. Setelah itu, bagi konsumen yang berminat bisa langsung memesan ke NMI. "Cuma saat ini kita belum bisa memberikan detail spesifikasi, harga dan juga kepastian kapan mulai dijual, tapi yang jelas tahun ini," tegas Teddy. Kendati demikian dirinya sempat membisikkan yang akan hadir nanti adalah model 2013 sama persis dengan yang dijual di Jepang.
Tampilan GT-R R35 baru ini hampir tak beda dengan model sebelumnya. Keunggulannya, menurut Teddy tenaga yang dihasilkan lebih besar. Jika sebelumnya 530 PS yang baru nanti 550PS. Meski, Mesin yang diusung masih sama, V6 berkapasitas 3,8 liter, DOHC dan turbo ganda.
Di Jepang, Nissan GTR-R35 dibanderol mulai dari 7 sampai 9 juta yen atau sekitar Rp 870 juta - 1,1 miliar. Sementara saat ini model 2011 dijual oleh Importir Umum (IU) di Tanah Air Rp 2,6 miliar.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Nissan GT-R Siap Dijual di Indonesia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 05 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Nissan GT-R Siap Dijual di Indonesia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi