Pemain Muda MU Dilarang Setir Corvette


Kasihan betul General Motors. Salah satu raksasa produsen mobil di Amerika itu mungkin merasa "sia-sia" menyemponsori klub sepak bola papan atas di Inggris, Manchester United. 

Pasal, ketika GM menyodorkan mobil sportnya Chevrolet Corvette untuk dikendarai para pemain muda, niat baik itu justru dilarang oleh pelatih kepala Sir Alex Ferguson. Boleh jadi, niat mulia GM menawarkan Corvette untuk penggunaan pribadi dipatahkan Fergie lantaran tidak ada dalam klausul kontrak. 
Fergie berpikir bahwa pemain muda seharusnya tidak diizinkan untuk mengemudi dan ia melarang mereka (pemain muda) mengemudi mobil sport eksotis. Pria gaek itu justru lebih menginginkan para pemain muda menjaga kaki mereka di tanah alias hanya untuk kepentingan menendang bola.

Pelarangan itu oleh banyak kalangan dinilai sebagai keputusan klasik. Tapi, para fans MU tidak terkejut dengan tindakan tegas Fergie tersebut. Dan yang terkena di sini adalah Danny Wellbeck (20), Phil Jones (22), Rafael (22), dan Chris Smilling (22) serta pemain lainnya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pemain Muda MU Dilarang Setir Corvette ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 02 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pemain Muda MU Dilarang Setir Corvette
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi