Kini Ronaldo Diburu PSG

Paris Saint Germain akhirnya memberikan respons terkait kabar ketidaknyamanan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Klub kaya raya Prancis ini menyatakan siap merekrut pemain termahal dunia tersebut.

Pernyataan Ronaldo yang mengaku dirinya tengah ‘bersedih’ menjadi salah satu hal yang mendorong PSG untuk mengajukan penawaran. Jika hal itu benar adanya, pemilik PSG Nasser Al Khelaifi menyatakan siap menggelontorkan dana besar guna memboyongnya dari Santiago Bernabeu.

“Saat kami menginginkan Cristiano (Ronaldo), maka kami akan mendiskusikannya dengan Real Madrid,” tutur Al Khelaifi kepada Marca.

“Dan jika dia (Ronaldo) benar-benar sedih, maka kami akan berbicara dengannya,” pungkas pengusaha asal Qatar tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir, PSG memang menjelma sebagai salah satu klub dengan kekuatan uang tak terbatas. Di dua musim terakhir, klub berjuluk Les Parisiens ditaksir sudah menggelontorkan dana 257 juta euro untuk mendapatkan sejumlah nama besar seperti Zlatan Ibrahimovic, Javier Pastore, Thiago Silva dan Ezequiel Lavezzi.

Nah, peluang PSG untuk mendapatkan Ronaldo kabarnya cukup terbuka. Hal ini menyusul gaji tinggi yang harus dibayarkan Madrid apabila memperpanjang kontrak Ronaldo. Kubu El Real bahkan kabarnya bersedia melepas Ronaldo apabila ada klub yang berani membayar 200 juta euro.  


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kini Ronaldo Diburu PSG ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 22 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kini Ronaldo Diburu PSG
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi