Kota Biru Misterius Di India

Dunia ini penuh dengan kota-kota dengan julukan yang aneh dan salah satunya adalah Kota Biru India yang juga dikenal sebagai Jodhpur.  Yang unik dari kota Jodhpur karena setiap bangunan kecil dan rumah di kota benteng dicat dalam warna biru, sehingga dari atas terlihat seperti titik biru di tengah-tengah gurun Thar.


Hal ini masih belum diketahui mengapa hampir semua rumah semua dicat warna biru tetapi beberapa akan mengatakan bahwa itu ada hubungannya dengan sistem kasta di India. Semuanya berawal ketika anggota dari kelas Brahmana mengecat biru rumah mereka untuk memisahkan diri dari orang lain.  Tapi setelah beberapa saat semua orang mulai melakukannya.  Jika Anda bertanya lokal mengapa warna biru mereka akan memberitahu Anda bahwa warna ini untuk mengusir nyamuk, yang merupakan jawaban yang aneh yang tidak masuk akal.
Sekarang teori lain akan bahwa mereka ingin menciptakan kontras dengan padang pasir, membuatnya terlihat seperti air.  Satu hal tentang kota biru adalah bahwa hewan dan manusia hidup di sisi harmonis berdampingan.  Semua sebuah kota yang damai di tengah-tengah padang pasir dengan banyak legenda pada warna biru.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kota Biru Misterius Di India ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 08 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kota Biru Misterius Di India
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi