Mourinho Dilecehkan Eks Wapres Barca

Jose Mourinho kembali menjadi korban pelecehan melalui kata-kata. Kali ini 'serangan' tersebut datang dari Alfons Godall, mantan wakil presiden Barcelona era Joan Laporta.

Godall ditenggarai telah menuliskan kata-kata bersifat penghinaan terhadap entrenador Real Madrid tersebut melalui akun Twitter miliknya, pada saat laga Real Madrid menjamu Manchester City, Rabu (19/09/2012) lalu.

Apa yang ditulis Godall terkait dengan perayaan Mourinho--yang menurutnya berlebihan--sesaat setelah Los Blancos mencetak gol ketiganya melalui aksi Cristiano Ronaldo di masa injury time.

"Sayang sekali, si psikopat itu merayakan gol seperti layaknya seorang pemain. Itu seakan menjadi kompensasi setelah timnya bermain seperti sampah (buruk--red)," tulis Godall pada akunnya @alfons_godall.

Pihak Madrid yang mengetahui tindakan Godall tersebut dikabarkan telah melakukan pertemuan dan memutuskan untuk segera menempuh jalur hukum.

"Real Madrid telah mengecam keras kata-kata mantan wakil presiden Barcelona, Alfons Godall, yang mengancam reputasi pelatih kami, Jose Mourinho, pada pertandingan antara tim kami melawan Manchester City," tulis pihak Madrid di situs resminya.

"Real Madrid mengutuk penghinaan tersebut dan telah menginstruksikan tim hukum kami untuk mengambil tindakan hukum yang tepat. Real Madrid tidak akan membiarkan penghinaan semacam itu dan akan melawan segala jenis tindakan yang bertujuan melecehkan klub kami."

Sebelumnya, Mourinho juga telah menjadi korban pelecehan melalui kata-kata oleh jurnalis media El Pais, Charles Bouvier dan dari editor surat kabar terkenal di Spanyol, Marca, Roberto Palomar. Perwakilan hukum Mourinho telah menempuh jalur hukum atas kedua kasus tersebut.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mourinho Dilecehkan Eks Wapres Barca ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 21 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mourinho Dilecehkan Eks Wapres Barca
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi