Bocah Tujuh Tahun Sanggup Tarik Mobil

Jika bocah tujuh tahun biasanya menikmati bermain bersama kawan-kawannya, bocah asal China ini tidak. Yan Jinglong sibuk berlatih hingga sanggup menarik sebuah mobil.

Bocah bertubuh subur ini kuat menarik mobil itu sendiri, menggendong ayahnya, memanggul karung dan semua dilakukan enteng-enteng saja.

Berat tubuh Jinglong memang melebihi kawan-kawan sebayanya, yakni lebih dari 50 kg. Tak ada tanda-tanda pertumbuhannya melambat.

Meski bergantung pada tinggi badan, komposisi, nutrisi dan aktivitas, biasanya bocah berusia tujuh tahun beratnya hanya 20-35 kg.

Ia kini selebritas internet di China, masyarakat menanti-nanti apa yang selanjutnya ia angkut atau tarik. Jinlong juga bergabung degan klub elit anak-anak kuat.

Selain Jinlong, dua bersaudara asal Rumania, Giuliano (7) dan Claudiu Stroe (5), mulai belajar angkat beban sejak berusia dua tahun!

Stroe bersaudara memegang Guiness World Record untuk push-up udara dan kekuatan mereka saat berjalan dengan tangan.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bocah Tujuh Tahun Sanggup Tarik Mobil ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 28 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bocah Tujuh Tahun Sanggup Tarik Mobil
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi