MU Masih Cari Striker


Manchester United (MU) sepertinya belum puas memiliki striker baru nan tajam, Robin van Persie. Menurut Daily Mail, "Setan Merah" berniat mendaratkan satu striker lagi pada Januari 2013.

Bomber Internacional, Leandro Damiao (23), disebut masuk daftar belanja MU pada musim dingin nanti. Pada Senin (2/9/2012) lalu, perwakilan dari MU dan Internacional disebut telah bertemu di Sao Paulo untuk menegosiasikan transfer Damiao. Kubu "Red Devils" dan Internacional belum mengonfirmasi kabar tersebut.

Damiao sudah membela Internacional sejak 2009 dan masih terikat kontrak hingga 2016. Namanya masuk radar klub-klub Eropa, setidaknya sejak membela tim nasional Brasil untuk pertama kalinya, yaitu pada laga persahabatan melawan Skotlandia, pada 27 Maret 2011.
Selain diminati MU,  Damiao juga disebut diinginkan oleh Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel MU Masih Cari Striker ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 05 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan MU Masih Cari Striker
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi