United Siap Mainkan Bolt Lawan Madrid

Impian Usain Bolt untuk berseragam Manchester United nampaknya bakal jadi kenyataan. Pasalnya, Sir Alex Ferguson berencana memainkan manusia tercepat dunia itu saat United menghadapi Real Madrid.

Namun, Bolt tidak bergabung dengan skuad The Red Devils yang dihuni Wayne Rooney, Robin van Persie atau Shinji Kagawa. Sprinter Jamaica peraih tiga medali emas di Olimpade London 2012 dan Beijing 2008 ini, akan bermain bersama dengan para pemain legendaris United yang akan menghadapi para pemain legenda Madrid dalam sebuah laga amal bertajuk Corazon, musim panas tahun depan.

“Usain adalah seorang atlet berkarakter dan juga penggemar berat United,” tutur Ferguson mengomentari Bolt seperti dikutip Dirty Tackle, Rabu (5/9/2012).

“Tapi, menarik mendengar dia ingin bermain dalam sebuah laga amal. Itu bagus dan tahun depan saat kami berhadapan dengan pemain legendaris Real Madid, ada kemungkinan dia (Bolt) akan tampil dan kita lihat apa yang bisa dilakukannya,” sambung pelatih kawakan Skotlandia itu.

Pada ajang Corazon Classic yang rencananya akan dihelat pada Juni 2013, Bolt akan bergabung dengan para pemain legendaris United seperti Teddy Sheringham, Dwight Yorke dan Edwin van der Sar. Sementara di kubu Madrid akan ada nama-nama top seperti Zinedine Zidane, Luis Figo dan Roberto Carlos.

Tahun lalu, ajang Corazon Classic juga mempertemukan United kontra Real Madrid. Kala itu, para legenda Madrid sukses mengalahkan bintang lawas United dengan skor tipis 3-2. Nah, pada tahun depan, Corazon Classic akan mengambil tempat di Old Trafford.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel United Siap Mainkan Bolt Lawan Madrid ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 07 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan United Siap Mainkan Bolt Lawan Madrid
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi