Madonna Sebut Obama Seorang Muslim

Bukan Madonna namanya kalau di setiap konsernya tidak ada sesuatu yang kontroversial. Entah sengaja atau tidak, Madonna menyebut Obama sebagai "black muslim in the White House".

Ini terlihat dalam sebuah video YouTube memperlihatkan Madonna mengajak semua penonton konsernya di Washington DC, Senin (24/9/2012), untuk memilih kembali Obama sebagai presiden AS lagi pada pemilihan presiden November mendatang.

"Jadi, sebaiknya kamu semua pilih Obama, OK? Apapun yang terjadi, OK? Kita punya seorang muslim berkulit hitam di Gedung Putih!" seru Madonna seperti yang dikutip E! Online, Selasa (25/9/2012).

Ini bukan yang pertama kalinya penyanyi berusia 54 tahun itu melakukan hal kontroversial di setiap negara yang dikunjungi dalam rangkaian tur konser "MDNA"-nya.

Dalam konsernya di Paris Juli silam, Madonna menampilkan sebuah video yang memperlihatkan wajah pemimpin partai National Front Perancis, Marine Le Pen, berhiaskan lambang swastika.

Di Rusia, pelantun "Ray of Lights" itu juga memberikan belaannya kepada anggota band punk rock Pussy Riot yang ditangkap kepolisian Rusia pada Agustus.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Madonna Sebut Obama Seorang Muslim ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 28 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Madonna Sebut Obama Seorang Muslim
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi