Video Sule Ber-'Gangnam Style' Beredar

Sule cukup terkejut ketika videonya saat melakukan aksi "Gangnam Style" ala PSY beredar di dunia maya. Hal ini ia ungkap via Twitternya, @sule_prikitw, Kamis (20/9) lalu.

"Baru tahu nih. Hahaha. Siapa yang upload ya," kata Sule. Video berjudul "Gangnam? Trus Sule Musti Bilang WOW Gitu?" itu sendiri diunggah di YouTube sejak 18 September dan sejauh ini baru ditonton 41.603 viewer.

Menariknya, video tersebut juga dipromosikan oleh beberapa artis seperti Andhika Pratama dan novelis Raditya Dika. "Huahahaha ini kocak gayanya Sule Gangnam," kata Raditya di akunnya, @radityadika.

Sementara itu, fans-fans bintang "Opera Van Java" itu juga ikutan heboh. Bahkan ada pula yang mengaku kalau video "Gangnam Style" milik Sule jadi perbincangan di sekolah.

"Di sekolah pada ributin videonya kang @sule_prikitw yang 'Gangnam Style' mantab n keren!" kata fans berakun Dion_ploonyho. "Bwahahahahah. Asiikk banget jogednya bang Sule," kata Tumini Mutia yang sempat melihat video Youtube Sule.

Simak video Sule ber-"Gangnam Style" berikut ini:



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Video Sule Ber-'Gangnam Style' Beredar ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 22 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Video Sule Ber-'Gangnam Style' Beredar
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi