Benitez Bantah Ke Milan

Agen Rafael Benitez membantah rumor yang menghubungkan kliennya dengan AC Milan. Namun, apabila kabar itu benar maka Benitez pun akan mempertimbangkannya.

Kursi pelatih Massimiliano Allegri tengah bergoyang. Menyusul hasil buruk Milan di awal musim ini. 

Rossonerri menelan dua kekalahan beruntun di kandang sendiri--melawan tim promosi Sampdoria dan Atalanta--yang mana ini menjadi start terjelek klub di Serie A dalam 82 tahun.

Ada yang menyebutkan bahwa nasib Allegri tergantung pada hasil pertandingan liga di akhir pekan nanti saat melawat ke markas Udinese. Jika gagal memperoleh hasil bagus maka sang allenatore mungkin akan kehilangan pekerjaannya.

Benitez muncul jadi nama kencang dikabarkan menjadi calon suksesor Allegri. Lagipula pelatih Spanyol itu saat ini masih menganggur setelah meninggalkan Inter Milan pada 2010 silam.

"Tidak benar jika Benitez mengejar pekerjaan di Milan," ucap si agen Manuel Garcia Quillon yang dilansir Sky Sports.

"Tapi jika Rossonerri memanggil, dia akan mengevaluasi tawarannya dan mendengarkan dengan baik."

"Jika Milan memanggil kami akan berbicara tentang hal itu karena kami siap untuk mendengarkan semuanya - dan tidak hanya dari Italia saja," pungkas Quillon.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Benitez Bantah Ke Milan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 20 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Benitez Bantah Ke Milan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi