Angelina Jolie Tergoda Pakaian Dalam DB7


Dikabarkan, aktris Angelina Jolie merupakan penggemar berat pakaian dalam pria rancangan bintang sepak bola David Beckham untuk jaringan toko H&M. Jolie biasa membelikan tunangannya, aktor Brad Pitt, pakaian dalam itu. 
Dikabarkan pula, baru-baru ini Jolie berbelanja sejumlah celana dalam dari label tersebut di toko itu di Surrey, Inggris, sebagai persediaan untuk dikenakan oleh Pitt. "Angelina sudah menjadi langganan pada cabang setempat dari jaringan toko itu sejak ia pindah ke Surrey, Inggris," kata seorang sumber kabar kepada The Sun.
Supaya Jolie bisa memiliki privasi, toko tersebut ditutup untuk umum ketika ia berbelanja. "Minggu lalu toko itu ditutup sehingga ia bisa berbelanja sendirian. Ia membeli banyak barang, termasuk sejumlah celana dalam (rancangan) David (Beckham)," sambung sang sumber kabar.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Angelina Jolie Tergoda Pakaian Dalam DB7 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 12 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Angelina Jolie Tergoda Pakaian Dalam DB7
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi