Pemain Didenda Senilai 50 Ribu Botol Bir

Pemain belakang Dinamo Zagreb, Domagoj Vida didenda 100 ribu euro karena kepergok minum bir di dalam bus saat perjalanan menuju tempat pertandingan.

Pihak klub, Selasa (25/9) membenarkan keputusan ini. "Domagoj Vida  dihukum karena tindakannya yang tidak sportif," demikian  dinyatakan klub tersebut melalui situs internet.

Jumlah denda ini setara dengan seperempat gaji tahunan pemain berusia 23 tahun ini. Dengan uang senilai 130 ribu dolar AS ini, Vida akan mammpu membeli sekitar 50 ribu botol bir di sebuah bar di Zagreb.

Media lokal menyebut, Vida tidak mampu menahan keinginannya dan membuka sebuah kaleng bir dalam bus saat menuju ke kota Vrsar. Pelatih klub, Ante cacic langsung memerintahkan Vida untuk turun dari bus.

Dinamo Zagreb memang terkenal tegas melarang para pemainnya mengonsumsi minuman beralkohol menjelang latihan atau pertandingan. Awal Agustus lalu, Jorge Sammir Campos  dijatuhi denda dua kali karena kesalahan yang sama. Sementara Nikola Pokrivac didenda 20 ribu euro karena mabuk-mabukan hanya beberapa hari menjelang pertandingan kualifikasi Liga Champions menghadapi Sheriff Tiraspol dari Moldova.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pemain Didenda Senilai 50 Ribu Botol Bir ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 26 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pemain Didenda Senilai 50 Ribu Botol Bir
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi