Mucikari Papan Atas Punya 1600 PSK Ditangkap

Mucikari papan atas, yang melayani pelanggan kalangan atas, Yunita atau yang lebih dikenal di kalangan hidung belang, Keyko, ditangkap oleh Polrestabes Surabaya.

Keyko merupakan bos besar jaringan mucikari nasional. Keyko memiliki anak buah, atau Pekerja Seks Komersial (PSK), sebanyak 1.600 orang, yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Tersangka ini mucikari papan atas, dia melayani kalangan-kalangan atas, dan namanya sudah sangat terkenal," kata Kasatreskrim Polrestabes, AKBP Farman, Senin (10/9/2012).

Keyko memiliki sekitar 300 anak buah atau General Manager (GM), yang tersebar di seluruh Indonesia terutama, kota-kota besar. GM-GM tersebutlah yang mengkoordinir, para gadis di setiap daerah.

Gadis-gadis anak buah Keyko sendiri tidak sembarangan. Anak buah Keyko rata-rata model, mahasiswi, SPG, dan rata-rata masih berusia 19-22 tahun.

"Tersangka kami tangkap di Bali, dan kini kami masih lakukan pengembangan, untuk menangkap anak buah Keyko lainnya," tambah Farman.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mucikari Papan Atas Punya 1600 PSK Ditangkap ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 11 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mucikari Papan Atas Punya 1600 PSK Ditangkap
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi