Google Selenggarakan Acara "Google Day" Di Jakarta

Google Indonesia menggelar acara Google Day di Balai Kartini, Jakarta, selama 2 hari pada 26 dan 27 September 2012. 

Di hari terakhir, digelar acara Dev Fest yang mengumpulkan para pengembang aplikasi(developer) untuk lebih mendalami produk-produk Google.

"Sekitar 450 developer datang ke acara ini," kata Google Developer Group Manager Jakarta, Oon Arfiandwi, yang juga bekerja untuk perusahaan pengembang aplikasi 7 Langit.


Para developer datang sejak pagi untuk mendalami Google Maps, Google+ API, teknologi Augmented Reality, Android, Computer Vision Application, dan AdMob.

Selain Jakarta, ada pula developer yang datang dari luar Jakarta.

Google Indonesia mempersilakan para developer untuk membentuk Google Developer Group (GDG) berdasarkan kota masing-masing. Tujuannya, untuk membangun komunitas dan ekosistem developer. Mereka juga sering menggelar acara "kopi darat."

Google telah meresmikan GDG di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya. Saat ini, GDG Bogor sedang dalam proses registrasi di Google Indonesia.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Google Selenggarakan Acara "Google Day" Di Jakarta ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 28 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Google Selenggarakan Acara "Google Day" Di Jakarta
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi