Mourinho Tak Khawatir Kehilangan Ronaldo

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, enggan mengungkapkan alasan di balik kesedihan yang dialami Cristiano Ronaldo. Namun, ia menegaskan, dirinya sama sekali tak khawatir seandainya Ronaldo bergabung dengan klub lain. 

Kesedihan itu diekspresikan jugador berusia 28 tahun tersebut dengan tidak melakukan selebrasi ketika mencetak dua gol yang menentukan kemenangan 3-0 Real Madrid atas Granada, pada laga Liga BBVA, di Bernabeu, Minggu (2/9/2012). 

Sejumlah media Spanyol mengabarkan, penyebab kesedihan Ronaldo itu karena ketidakpuasan profesional. Ronaldo pun dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Manchester City menjadi klub paling ngotot ingin mendapatkan Ronaldo. Bahkan, "Manchester Biru" telah menyiapkan pinangan sensasional senilai 95 juta pounds (lebih dari Rp 1,4 triliun) untuk memboyong pemain yang pernah berkostum Manchester United tersebut. 

"Madrid, Barca, Bayern (Muenchen)... klub-klub yang memiliki sejarah unik. Berbagai trofi, piala tingkat Eropa, sejarah, dan fans... Hal tersebut tidak bisa Anda beli dengan uang. Pemain terbaik ingin bergabung dengan klub-klub tersebut: tiga klub yang saya sebutkan dan klub lain yang memenuhi lemarinya dengan trofi selama seabad. Itu yang menjadi faktor penting bagi pemain," beber Mourinho kepada AS. 

Ronaldo sendiri belum mau banyak buka suara mengenai kesedihannya. Namun, ia menegaskan, kesedihannya bukan karena uang. Hal itu diungkapkannya melalui akun resmi Twitter-nya, Rabu (5/9/2012) kemarin. 

"Aku merasa miris dan ekspresi kesedihanku menjadi bercampur aduk. Aku dituduh menginginkan uang lebih, tapi suatu hari semuanya akan tahu bahwa bukan itu pangkal masalah sebenarnya," tulis Ronaldo.

"Aku menjamin kepada fans Real Madrid bahwa motivasi, dedikasi, komitmen, dan ambisiku untuk memenangi seluruh kompetisi tak akan terpengaruh (dengan segala pemberitaan). Aku menghormati diriku sendiri dan Madrid, untuk memberikan segala kemampuan yang aku miliki. Abrazos untuk semua Madridistas," sambungnya.




sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mourinho Tak Khawatir Kehilangan Ronaldo ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 07 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mourinho Tak Khawatir Kehilangan Ronaldo
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi