AS Berikan Bantuan Pendidikan Untuk Indonesia Capai US$103 Juta

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Hillary Rodham Clinton menyatakan pendidikan sebagai isu penting yang dibahas saat berkunjung di Indonesia, Senin (3/9). Itu pula yang membuat AS mengucurkan dana pendidikan senilai US$103 juta ke Indonesia. 

"Saya senang Amerika Serikat bisa memberikan bantuan pendidikan untuk indonesia, US$ 83 juta untuk pendidikan anak-anak di Indonesia dan US$20 juta untuk pascasarjana bagi anak-anak Indonesia di AS," tukas mantan fist lady itu saat menggelar pertemuan dengan Menlu RI Marty Natalegawa di Kantor Kemenlu, Pejambon, Jakarta. 

Sedangkan ketika menjawab pertanyaan wartawan, Hillary tak memberi keterangan mengenai kemajuan rencana penjualan rudal AS ke Indonesia. 

Akhir Agustus lalu, pemerintah AS mengajukan proposal penjualan rudal untuk memperkuat jet tempur F-16 Indonesia kepada Kongres AS. "Kami mendukung Indonesia untuk membangun pertahanan. Indonesia punya hak untuk mengembangkan pertahanan dan keamanan," ujarnya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel AS Berikan Bantuan Pendidikan Untuk Indonesia Capai US$103 Juta ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 10 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan AS Berikan Bantuan Pendidikan Untuk Indonesia Capai US$103 Juta
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi