Calon Presiden Republik Ceko Yang Bertato

Kalau terpilih, maka dia akan menjadi presiden pertama di dunia yang memiliki tato di hampir seluruh kulit tubuhnya. Tato yang meliputi hampir 90 persen di tubuh Vladimir Franz bukan bohongan, tapi justru benar dan merupakan professor drama dari sebuah universitas di Ceko, seorang pelukis berbakat juga composer opera yang sukses.

Laki-laki 53 tahun yang juga lulusan dari sekolah hukum, memiliki gelar doctor dalam hukum tetapi tidak berkarir di bidang hukum karena memilih melawan dari rezim komunis saat itu. Franz mencalonkan diri dari jalur independen. Ia sudah mengkampanyekan dirinya menjadi calon presiden menggantikan Vaclay Klaus yang telah menjadi presiden sejak tahun 2003.

Saat ini Franz berkeliling mengumpulkan tanda tangan sebanyak 50.000 pendukung sebelum akhir tahun untuk memenuhi syarat mencalonkan diri menjadi capres dari jalur independen.  Perlahan tapi pasti, dari akhir pekan pertama kampanye Franz sudah mengumpulkan  8.777 tanda tangan.  Dipastikan angka dukungan akan bertambah mengingat kampanye di Facebook berhasil menggaet fan lebih dari 23.000 orang.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Calon Presiden Republik Ceko Yang Bertato ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 21 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Calon Presiden Republik Ceko Yang Bertato
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi