Kontrak Silva Diperpanjang Hingga 2017

Meski kontraknya masih tersisa dua tahun lagi, David Silva sepakat untuk menambah masa kerjanya bersama Manchester City. Kesepakatan baru itu akan pemain Spanyol ini hingga lima tahun ke depan.

Menurut laporan Sky Sports, pesepakbola berusia 26 tahun ini akan menerima kenaikan bayaran yang kini mencapai 200 ribu poundster per pekannya 

Silva berlabuh ke Etihad setelah direkrut Valencia pada 2010. Sejak saat itu, ia menjadi bagian penting dalam sukses The Citizens dalam dua musim terakhir yang meraih Piala FA dan menjadi kampiun Premier League.

Dengan performanya yang menanjak, Silva sempat kencang digosipkan diminati oleh Real Madrid pada musim panas lalu. Namun dengan kontrak baru ini maka rumor tersebut praktis teredam.

Silva mengaku senang bisa melanjutkan kerjasamanya dengan City. Setelah mengecap sukses domestik, ia kini membidik trofi Liga Champions.

"Aku sangat senang," ujar Silva di situs resmi City. 
Aku sudah berada disini selama dua tahun dan sekarang aku merasa sangat senang di klub, di kota ini dan seluruh orang-orangnya. Jadi sekarang aku senang bisa memperpanjang kontrakku dan berada disini seperti rumahku sendiri bagiku."

"Kami telah memenangi titel Liga Inggris dan dua titel yang lain dan tim ini tumbuh dan kini kami bertujuan memenangi Liga Champions dan itu alasanku tetap disini dan mencoba untuk memenanginya."

"Seperti yang aku bilang, aku merasa sangat nyaman dan aku ingin mencoba dan memenangi trofi-trofi seperti itu. Dalam dua tahun belakang telah berjalan sangat baik dan mari berharap di lima tahun ke depan juga akan bagus atau bahkan lebih baik."

"Fans selalu memberikan dukungannya sejak aku datang kemari dan baru-baru ini mereka menginginkan aku memperpanjang kontrak jadi semoga ini seperti berterima kasih kepada mereka atas perasaan mereka terhadapku, sesuatu yang juga membantuku untuk memutuskan memperpanjang kontrak," demikian Silva.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kontrak Silva Diperpanjang Hingga 2017 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 18 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kontrak Silva Diperpanjang Hingga 2017
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi