Miss World 2013 di Indonesia


Patut menjadi sebuah kebanggaan bahwa acara Miss World 2013 akan di selenggarakan di Indonesia, dimana tempat yang dipilih adalah jakarta dan Bali. Ajang promosi gratis untuk mengenalkan pariwisata Indonesia ke seluruh dunia, dimana tentunya acara ini nantinya akan disaksikan oleh puluhan juta pemirsa dunia. 

Alasan kenapa Miss World 2013 di Indonesia


Dibalik terpilihnya Indonesia sebagai tempat penyelenggaraan acara Miss World 2013 tentulah ada alasan tertentu. Berikut apa yang bisa disampaikan.

Liliana Tanoesoedibjo , Chairwoman of Miss Indonesia Organization mengatakan butuh waktu lama meyakinkan induk organisasi Miss World itu menjatuhkan pilihan di Indonesia, dimana usaha tersebut sudah dimulai sejak tiga tahun yang lalu.

Selama tiga tahun itu, berturut-turut Liliana mengundang Miss World Organization datang ke Indonesia. Pulau Bali merupakan satu tempat yang paling sering dikunjungi. "Mereka yakin bisa menyelenggarakan acara Miss World 2013 di Indonesia khususnya di Bali karena di Bali terdapat aneka ragam tempat menarik seperti wahana sport air dan lain-lain. 

acara Miss World 2013 ini nantinya akan diikuti oleh sekitar 120 kandidat dari berbagai negara akan menetap di Indonesia selama tiga minggu. Namun, Liliana belum menjelaskan di mana malam puncak penganugerahan mahkota Miss World akan dihelat.

Pada tahun ini, Miss Indonesia 2012 Ines Putri Tjiptadi Chandra mengukir prestasi yang luar biasa yakni untuk pertama kalinya wakil dari Indonesia menempati posisi 13 di babak 15 besar Miss World 2012 yang digelar di China pada tanggal 18 Agustus 2012 lalu.

Pencapaian yang di raih oleh Ines semakin memantapkan prestasi Indonesia untuk terus bersinar di mata Internasional. 

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Miss World 2013 di Indonesia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 17 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Miss World 2013 di Indonesia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi