Toyota FJ Cruiser 2012 "Tangguh"


PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan FJ Cruiser untuk para pecinta hardtop di Indonesia. Hadirnya FJ Cruiser ini diharapkan mampu menjawab semua keinginan para pecinta off road di Indonesia. FJ Cruiser ini dijual dengan harga Rp900 jutaan.
 
"Karena sifatnya masih terbatas, jadi kami belum bisa meluncurkannya secara reguler. Untuk harga kami juga belum bisa memastikan tapi berada dikisaran Rp900 jutaan," cetus Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Joko Trisanyoto, dibooth Toyota di IIMS, Minggu (23/9/2012).
 
Joko menambahkan, untuk saat ini bagi pecinta hardtop yang ingin bernostalgia dengan FJ Cruiser sudah bisa memesannya terutama di IIMS 2012 ini. Namun untuk indennya diperkirakan bisa mencapai dua hingga tiga bulan kedepan setelah booking dilakukan.
 
"Sifatnya masih spot order dan berdasarkan pengalaman lama dikirimnya bisa mencapai dua hingga tiga bulan. Itu nominalnya," tambahnya.
 
Sementara itu, market untuk kendaraan ini di Indonesia cukup besar. Maka dari itu Toyota berani untuk membawa FJ Cruiser ini ke Tanah Air meski terbilang terlambat dari negara-negara lainnya. Di negara lain, FJ Cruiser ini sudah mengaspal sejak 2007 lalu, tapi karena pasarnya besar maka Toyota memberanikan diri untuk meminta kepada pihak prinsipal untuk diluncurkan juga di Indonesia.
 
"FJ Cruiser ini langsung dikirim secara utah dari Jepang. Kami yakin kedepannya permintaan FJ Cruiser ini akan tinggi dan kami siap menerima inden sesuai dengan pesanan," tandasnya.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Toyota FJ Cruiser 2012 "Tangguh" ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 24 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Toyota FJ Cruiser 2012 "Tangguh"
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi