Adegan Seks Cameron Diaz Dijaga Ketat

Takut menjadi korban orang iseng, pengambilan gambar adegan seks yang dilakoni Cameron Diaz mendapat pengawalan sangat ketat. Bahkan, penjagaan ketat itu disebut seperti operasi militer.

Cameron menjalani adegan percintaan dengan Javier Bardem untuk film The Counselor di sebuah mobil Ferrari dekat lapangan golf. Takut adegan itu keburu bocor dan dilihat orang, pihak produsen film mensterilkan lokasi film.

Layaknya operasi militer, sejumlah pengawal lengkap dengan anjing di sekitar lapangan golf. Pohon-pohon di taman juga tak luput dari pengawasan pihak produksi. Mereka ingin memastikan tak ada orang atau penggemar yang bisa melihat pengambilan gambar. 

"Itu seperti operasi militer. Produser telah memikirkan segalanya untuk menghentikan setiap penyusup  yang mungkin bisa mendapatkan cuplikan," ujar seorang sumber seperti dikutip The Sun.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Adegan Seks Cameron Diaz Dijaga Ketat ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 17 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Adegan Seks Cameron Diaz Dijaga Ketat
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi