Liam Gallagher Diusir dari Bernabeu

Liam Gallagher mendapat masalah saat sedang menonton tim kesayangannya, Manchester City, melawan Real Madrid. Ia harus berurusan dengan polisi Spanyol karena terlalu berisik.

Saat Liam menonton di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2012) dinihari WIB, seorang petugas memeringatkan dia untuk pergi sebelum pertandingan berakhir. Sebabnya, Liam berteriak keras saat The Citizens kalah 2-3 setelah sempat unggul atas tim tuan rumah.

Sebuah sumber mengatakan, "Liam dikeluarkan. Semangatnya patah ketika Madrid kembali dalam permainan (terbaiknya) dan ia pergi dengan teman-teman sebelum akhir," demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (19/9/12).

Juru bicara vokalis band The Beady Eye juga membenarkan kabar tersebut. “Mereka keluar (stadion) tanpa pengawalan (polisi),” tambahnya.

Selain Liam, kakaknya, Noel Gallagher, juga penggemar City. Mereka berdua telah mendukung tim berkostum biru langit itu sejak kecil.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Liam Gallagher Diusir dari Bernabeu ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 20 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Liam Gallagher Diusir dari Bernabeu
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi