Inilah Pemilik iPhone 5 Pertama di Dunia

Sydney - Hari Jumat (21/9) lalu, iPhone 5 resmi meluncur ke pasaran di sembilan negara, yakni Amerika Serikat, Australia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Inggris, Kanada, dan Singapura. Siapakah pembeli pertama smartphone teranyar besutan Apple ini?

Australia menjadi negara pertama yang menjual iPhone 5, mengingat zona waktu Australia lebih cepat dibanding negara lain yang kebagian jatah penjualan perdana iPhone 5. Maka, sudah dipastikan pemilik iPhone 5 pertama di dunia berasal dari Negeri Kanguru ini.

Dilansir oleh ZDNet, ternyata kakak beradik James dan Tamsyn Vohradsky berhasil menjadi orang pertama yang memiliki iPhone 5. Keduanya dikabarkan telah mengantre selama lebih dari 17 jam di Apple Store di Kota Sydney.

James Vohradsky adalah orang pertama yang keluar dari toko sambil membawa iPhone 5 berwarna hitam dengan wajah berseri, kemudian disusul oleh adiknya, Tamsyn Vohradsky yang menenteng iPhone 5 berwarna putih.

Saat keluar dari Apple Store, keduanya juga langsung diserbu wartawan untuk di tanyakan, tapi mereka tidak banyak bicara, dan langsung pergi.

Kakak beradik ini memang sudah dikenal sebagai penggemar produk Apple sejak dulu, karena sebelumnya mereka juga pernah mengantre untuk mendapatkan iPhone 4S pada tahun lalu.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Inilah Pemilik iPhone 5 Pertama di Dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 24 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Inilah Pemilik iPhone 5 Pertama di Dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi