Konser Noah Sukses Di Dua Negara

Band Peterpan yang berganti nama jadi Noah digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David hari ini siap memecahkan rekor konser lima negara di dua benua dalam satu hari.

Melihat time line @Noah_ID dan @MusicaStudios, mengusung tagline Noah Born To Make History,penampilan Noah di Melbourne tadi malam sekira pukul 11 lewat waktu setempat dibuka oleh band lokal Sanctuary. Ariel dkk sukses membayar kerinduan fans yang lama menantikan lagu-lagu hits milik Ariel dkk dinyanyikan langsung di depan mereka.

Penampilan Noah di Negeri Kanguru melewati batas malam. Pukul 12 malam waktu setempat, Ariel mendapat sambutan ucapan selamat ulang tahun dari bos Musica Studios, Bu Acin, juga penonton.

Beberapa lagu hits dimainkan Noah di Melbourne, di antaranya "Cobalah Mengerti","Tak Bisakah","Topeng","Di Atas Normal dan lagu baru "Terbangun Sendiri".

Ariel sempat berucap di atas panggung,"This is the first gig for me and i feel wonderful."

Usai Melbourne, Ariel dkk terbang ke Hong Kong untuk penampilan kedua. Band Nidji didapuk jadi band pembuka. Lagu hits milik Nidji, seperti "Indahnya Cinta","Hapus Aku","Midley Child","Sudah","dan "Aku" melantun di hadapan penonton Hong Kong.

"Thanks Hong Kong Seru banget," tulis Nidji di laman Twitternya, @Nidji, dua jam lalu.

Usai Hong Kong, Noah saat ini bersiap tampil di Kuala Lumpur, Malaysia, bersiap menyambut para Sahabat di sana.

Tweet dari @MusicaStudios menggambarkan para Sahabat sudah menantikan kedatangan Noah di airport Subang SkyPark. Noah dijadwalkan tampil pukul 16.30 waktu Kuala Lumpur. Selanjutnya Ariel dkk akan tampil di Singapura pukul 18.30 atau 22.00 WIB dan puncaknya di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, pukul 22.30 WIB.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Konser Noah Sukses Di Dua Negara ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 17 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Konser Noah Sukses Di Dua Negara
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi