Ibra Optimistis PSG Juarai Liga Champions

Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, sangat percaya timnya mampu bersaing di Liga Champions musim ini. Bahkan, Ibra optimistis meraih trofi Liga Champions perdananya bersama PSG.

Perlu diketahui, Ibra cukup lama malang-melintang dalam dunia sepakbola dan telah bermain dengan beberapa klub besar sebelum bermain di PSG. Tim-tim tersebut antara lain, Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan.

Uniknya, pemain asal Swedia belum pernah merasakan trofi Liga Champions hingga saat ini. Bahkan, ketika ia pergi dari Inter pada tahun 2009 sang klub malah berhasil meraih gelar juara. Hal yang sama juga terjadi ketika ia meninggalkan Barcelona dan setahun kemudian Barca menjadi juara pada musim 2011.

Akan tetapi dirinya tak pernah merasa putus asa demi bisa mencicipi jawara di turnamen klub kasta tertinggi di Eropa itu. Oleh karena itu, ia memilih ke PSG dan mencoba peruntungannya bersama klub asuhan Carlo Ancelotti itu.

“Saya takkan datang ke sini (PSG), jika tidak memiliki keyakinan bahwa PSG dapat memenangkan Liga Champions. Memang benar, saya belum pernah meraih gelar tersebut, tapi saya tak pernah putus asa,” ujar Ibra, seperti dilansir Soccerway.

Ibra juga percaya bahwa belanja besar-besaran yang dilakukan kubu PSG adalah bukti bahwa mereka berambisi menjadi klub yang paling hebat. Ia juga yakin mimpi klubnya tersebut dapat terwujud dengan komposisi pemain yang ada.

“Ini cukup menarik karena semuanya serba baru untuk saya dan juga klub ini. Artinya, klub ini ingin menjadi besar dan kuat, dengan cara mendatangkan para pemain besar dan mereka ingin juga meraih banyak gelar,” jelasnya.

“Saya percaya mimpi mereka dapat menjadi kenyataan dan saya ingin menjadi bagian dari itu semua, Mereka mengumpulkan semua pemain besar bersama, dan ingin membentuk tim yang besar,” sambungnya.

Klub asal Ligue 1 ini sendiri tergabung dalam Grup A di Liga Champions bersama, Porto, Dynamo Kyiv, dan Dinamo Zagreb.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ibra Optimistis PSG Juarai Liga Champions ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 14 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ibra Optimistis PSG Juarai Liga Champions
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi