Minuman Kesukaan Lady Gaga


Lady Gaga (26) meminta teh dengan merek tertentu untuk diminumnya selama ia menjalani tur. 

Penyanyi dan pencipta lagu ini berkeras hanya meminum teh Inggris berlabel PG Tips jika berada di belakang panggung konser-konsernya dan pertunjukan-pertunjukan televisinya di seluruh dunia.
Menurut sahabatnya, bintang AS ini mulai menyukai teh tersebut ketika menjalani turnya di Inggris pada 2009. Sekarang, perempuan bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini memastikan teh itu masuk daftar makanan dan minuman yang harus disediakan untuknya. 

DJ Lady Starlight (36), yang ikut dalam tur mutakhir Gaga, membenarkan bahwa memang ada permintaan tersebut. "PG Tips selalu masuk daftar permintaan. Itu teh hitam terbaik dan ia memastikan teh tersebut ada dalam daftar permintaan itu, di mana pun kami main," tuturnya kepada The Sun

Seorang perempuan juru bicara PG Tips mengatakan, "Kami sangat senang Lady Gaga memiliki selera yang sempurna seperti itu."

Satu "orang dalam" mengungkapkan bahwa semua minuman beralkohol pada pertunjukan Aviva-nya akhir minggu ini telah dilarang masuk ke ruang-ruang ganti dan ia meminta menu tertentu, termasuk roast chicken dan hotdog untuk vegetarian.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Minuman Kesukaan Lady Gaga ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 15 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Minuman Kesukaan Lady Gaga
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi