Uang Receh Dari Samsung Untuk Apple


Kekalahan Samsung atas Apple membuat Samsung harus membayar ganti rugi ke pihak Apple sebesar USD $1,05 miliar. Samsungpun membayar ganti rugi dengan mengerahkan mobil truk sebanyak 30 buah guna mengangkut uang recehan 5 sen dengan total uang USD $1,05 Miliar.
ketiga puluh truk dengan penuh uang recehan tersebut pagi ini sampai di markas Apple di Cupertini, California. Kedatangan ke 30 truk itu tentu saja telah membuat kaget pihak Apple dan sempat mengatakan kalau kedatangan truk tersebut adalah salah alamat.
Namun beberapa saat kemudian CEO Samsung menelphone CEO Apple Tim Cook dan menerangkan kalau kedatangan ke 30 truk dengan uang recehan 5 sen sebanyak USD$1,05 miliar adalah benar ditujukan untuk membayar ganti rugi kepada pihat Apple.
Menurut Pihak Samsung metode pembayaran ini tidak dibahas dalam persidangan jadi pembayaran dengan uang recehan ini sudah benar dan terbaik.
Melihat keadaannya sudah demikian, pihak Apple pun tidak bisa berbuat apa-apa lagi, seluruh karyawan Apple pun dikerahkan termasuk para eksecutif nya untuk mengurusi uang recehan dan menghitungnya. CEO Apple berharap nantinya pihak Bank bisa menerima uang recehan 5 sen seninai 1 miliar dollar itu.
Para karyawanpun dibuat kelelahan dan harus lembur untuk menghitung jumlah uang tersebut, kemudian harus memasukkannya kedalam karung. Para karyawanpun akan diberi upah sebanyak setengah karung dari uang recehan tadi.
namun cerita ini hanyalah guyonan saja atau fiktif yang dilansir dari situs paperblog (28/8/12) guna meredakan ketegangan publik.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Uang Receh Dari Samsung Untuk Apple ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 01 September 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Uang Receh Dari Samsung Untuk Apple
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi