Majikan Meninggal 5 Tahun Lalu, Anjing ini Masih Setia Menunggu



Sudah lima tahun belakangan, seekor anjing di Desa Malu Mare, Rumania menanti majikannya. Nahas, sang majikan sudah meninggal dunia. Tapi anjing berbulu lebat berawarna putih itu masih setia menanti kepulangan tuannya.

Anjing itu duduk di pojokan sebuah tanah lapangan tempat di mana majikannya sering mengajaknya bermain dan menghabiskan waktu. Warga setempat tersentuh dan memberi makan anjing itu setiap hari. Meski demikian, si anjing itu melarang siapa pun memasuki rumah majikannya yang dia jaga hingga saat ini.

"Dia tidak pernah berpindah tempat," kata seorang warga desa, dilansir dari Metro. "Anjing itu tidak galak. Tapi dia tidak membiarkan siapa pun masuk. Dia hanya menjaga rumah majikannya. Dia terlihat sedih," ujar kepala desa Alexandru Dicu.

Dokter hewan setempat menyayangkan sikap warga desa yang tidak merawat anjing terlantar tersebut. "Warga seharusnya membuatkan dia kandang dan memberi dia makan setiap hari dan beri dia minum," kata dokter hewan Doru Safta. "Karena membawa anjing itu jauh dari tempat dia sekarang adalah perbuatan paling kejam terhadap anjing itu."

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Majikan Meninggal 5 Tahun Lalu, Anjing ini Masih Setia Menunggu ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 20 Oktober 2016 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Majikan Meninggal 5 Tahun Lalu, Anjing ini Masih Setia Menunggu
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi