Hardisk Seagate 8TB!

Produsen hardisk terkenal asal Amerika Serikat, Seagate resmi mengumumkan kehadiran hardisk 8 Terabyte (TB) pertama di dunia. Seagate telah memcahkan rekornya sendiri setelah sebelumnya menghadirkan hardisk berkapasitas 6TB. 

"Seagate siap untuk mengatasi tantangan ini dengan menawarkan hardisk 8TB pertama di dunia, ini merupakan solusi dan terobosan terbaru untuk memenuhi kapasitas yang meningkat dan untuk mendukung permintaan penyimpanan berkapasitas tinggi di dunia yang penuh dengan kreasi digital, konsumsi dan penyimpanan jangka panjang." ujar wakil presiden pemasaran Seagate, Scott Horn pada website resmi Seagate. 

Hardisk 8TB buatan Seagate ini tidak menggunakan bahan helium. Hardisk ini terbukti mampu memberikan kecepatan hingga 7200 RPM (Rotation Per Minutes) seperti pada versi hardisk 6TB sebelumnya. Dengan kapasitas sebesar 8TB, diperkirakan Seagate telah mengincar kelas data center dan juga para penyedia layanan penyimpanan data berbasis cloud. 

"Hardisk 8 TB Seagate terbaru memberikan pilihan baru bagi manajer IT untuk meningkatkan penyimpanan dalam data center, sekaligus membantu mereka untuk mengikuti pertumbuhan data penyimpanan enterprise yang cepat secara ekonomis," ujar John Rydning, wakil presiden IDV yang meneliti hard disk drive.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hardisk Seagate 8TB! ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 29 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hardisk Seagate 8TB!
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi