Lelaki Jerman hobi perbesar kelamin

Jika ingin mengirimkan surat elektronik spam demi mengundang para pria untuk memperbesar kelamin mereka nampaknya perlu mencoba ke alamat berakhiran .de atau khusus Jerman. Pasalnya lelaki di sana ternyata hobi membuat ukuran penis mereka lebih perkasa.

Dilansir dari surat kabar the Guardian, Kamis (31/7), menurut data terbaru dari Lembaga Internasional Operasi Plastik untuk Estetika (ISAPS) ada sekitar 2.786 pembedahan telah terjadi di di Jerman, dari 15.414 total seluruh dunia. Ini artinya satu dari lima lelaki Ibu Kota Berlin telah memperbesar penis mereka.

Namun klaim dari Pusat Urologi dan Bedah Jerman mengatakan mereka telah menerima proposal pengubahan penis bahkan sebanyak 6.000 kali. Biasanya para lelaki ingin menambah panjang kelamin mereka sekitar 3-6 sentimeter dan memperbesar diameternya menjadi 2-3 sentimeter.

Biaya operasi ini tentu tak murah, sekitar Rp 148,8 juta. Tren ini berkembang pada 2011 dan hingga kini terus merangkak naik.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lelaki Jerman hobi perbesar kelamin ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 01 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lelaki Jerman hobi perbesar kelamin
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi