Armero segera merapat ke Milan

Bek milik Udinese, Pablo Armero, disebut bakal segera pindah ke San Siro dan menjadi pemain AC Milan dengan status pinjaman selama semusim.

Selama sepekan kemarin, pemain asal Kolombia tersebut memang terus disebut akan bergabung dengan Milan. Kini, tampaknya Rossoneri akan segera mendapatkan pemain incarannya tersebut.

Kepindahan Armero ke San Siro bakal segera terjadi setelah pertemuan antara CEO Milan, Adriano Galliani, bertemu dengan Luciano Ramlho, agen pemain 27 tahun tersebut berlangsung sukses. Hal itu disampaikan oleh jurnalis Sky Italia, Gianluca Di Marzio.

Kabarnya, dari pertemuan itu, muncul kesepakatan bahwa Milan akan membayar Udinese uang sebesar 500 ribu Euro sebagai mahar untuk peminjaman Armero. Rossoneri nantinya juga bakal mendapatkan opsi untuk mempermanenkan statusnya musim depan.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Armero segera merapat ke Milan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 09 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Armero segera merapat ke Milan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi