Jutawan India Pakai Baju dari Emas Murni Rp 2 Miliar

Ada berbagai cara dilakukan untuk menunjukan status kesuksesan bisnis seseorang. Salah satunya seperti yang dilakukan pebisnis tekstil dari India. Pankaj Parakh mengenakan baju yang seluruhnya terbuat dari emas murni. Baju tersebut Pankaj kenakan dalam rangka ulang tahunnya ke-45 yang jatuh pada 8 Agustus. 

"Saya ingin mengenakan sesuatu yang spesial untuk mengucapkan syukur dengan berkunjung ke Kuil Siddhivinayak di Mumbai," ungkapnya. Untuk membuat baju emas tersebut, Pankaj harus merogoh kocek Rp 2 miliar untuk membeli emas yang kemudian diubahnya jadi baju itu. Karena dari emas murni maka beratnya pun mencapai 4 kg, namun itu tidak dirasakan mengganggu olehnya. "Aku tidak pernah pergi dengan memakai perhiasan emas kurang dari 2-3 kg," ucap Pankaj.


Baju super mahal tersebut memliki 7 kancing baju dari emas murni yang dikerjakan dua bulan oleh 20 pekerja selama 3.200 untuk menjahitnya. Sedangkan emas yang digunakan memiliki kemurnian 18-22 karat tanpa campuran. Pankaj juga mengungkapkan bahwa baju emas ini tercatat dengan transparan di laporan perusahaannya. Pankaj yang menjadi pusat perhatian kala mengenakan baju emas itu mengaku merasa mendapatkan banyak tatapan iri dari pria lainnya maupun kekaguman dari kaum hawa.

"Aku selalu tertarik dengan emas sejak usia 5 tahun hingga akhirnya bisa menjadi kenyataan. Jadi adalah hal yang lumrah aku mengenakan emas di ulang tahun ke-45," lanjutnya. "Bahkan di hari pernikahanku 23 tahun lalu orang-orang bilang memalukan aku memakai emas lebih banyak daripada istriku, tapi aku memang suka logam mulia." Demikian seperti diberitakan dari Daily Mail, Jumat (8/8).

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jutawan India Pakai Baju dari Emas Murni Rp 2 Miliar ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 10 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jutawan India Pakai Baju dari Emas Murni Rp 2 Miliar
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi