Seorang Manajer Korupsi uang Perusahaan Rp 1,9 M

Seorang manajer kantor di Inggris mencuri uang perusahaan sekitar Rp 1,9 miliar. Dia pergunakan duit itu untuk operasi payudara dan membeli mobil mewah.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (19/8), Louise Hitchen bekerja di konsultasi keuangan telah dijebloskan ke penjara pada Mei. Dia mentransfer dana perusahaan ke akun bank pribadinya sebanyak 15 kali. Tak hanya itu, dia juga menggunakan uang para klien untuk liburan ke Ghana dan Belanda, melakukan aborsi, hingga belanja di Internet.

Hitchen dituding penggelapan uang sebab ketamakan dan menguntungkan diri sendiri. Meski awal bergabung di perusahaan dia sangat luar biasa namun seiring berjalan waktu Hitchen mulai memperlihatkan masalah ketidak disiplinan waktu.

Manajer Hitchen mulai mencurigainya setelah perempuan 27 tahun itu mulai bergaya hidup mewah termasuk membeli mobil mahal. Namun Hitchen mengatakan dia punya kekasih kaya raya yang mengirimkan uang padanya. Pada Oktober 2012 Hitchen mengundurkan diri dari perusahaan itu. Awalnya adem ayem namun Desember klien perusahaan mulai menuntut sebab tidak dibayar. Penyelidikan pun membuktikan ada uang mengalir ke rekening Hitchen.

Akibat perbuatan dia perusahaan kerugian dan harus memecat 10 orang pegawai. Detektif kepolisian Mark Edwards mengatakan seluruh harta Hitchen disita demi melunasi utang-utangnya. "Dia tidak peduli nasib orang lain tidak memiliki pekerjaan. Dia melakukan semuanya sendirian," ujar Edwards.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Seorang Manajer Korupsi uang Perusahaan Rp 1,9 M ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 19 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Seorang Manajer Korupsi uang Perusahaan Rp 1,9 M
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi