Tips Tampil Fresh Setelah Kerja lembur

Zaman sekarang, Anda perlu bersaing ecara ketat untuk mendapatkan sebuah pekerjaan. Meski telah berhasil mendapatkan pekerjaan, Anda juga harus tetap profesional dalam bekerja. Banyak pekerjaan dan dikejar deadline terkadang memaksa Anda untuk kerja lembur dan mengorbankan waktu istirahat. Agar tetap terlihat fresh dan prima keesokan paginya tentu merupakan tantangan setiap paginya. Berikut ini Times of India melansir beberapa tips agar tetap fresh meski baru lembur. 

1. Cuci muka dan mandi air hangat 
Bangun pagi pasca kerja lembur tentu menjadi tantangan utama Anda. Bekerja hingga larut juga akan membuat mata panda yang membuat mata Anda terlihat lesu. Atasi mata lesu Anda tersebut dengan mencuci muka dengan air dingin, Anda bisa menggunakan batu es yang dibungkus handuk dan mengompres area mata Anda. 

Setelah pulang lembur tentu badan akan terasa sangat kaku. Lakukan relaksasi sejenak sebelum tidur dengan mandi air hangat. Air hangat akan membuat badan Anda lebih relaks dan tidur lebih nyenyak serta bangun lebih segar. 

2. Segelas air kapur hangat dan secangkir 
kopi Kafein merupakan senjata Andalan para karyawan yang memiliki jam kerja super sibuk. Anda bisa menambahkan air kapur dan kopi hangat untuk membuat Anda lebih bersemangat. 

3. Berdandan 
Anda bisa sedikit mengubah make up Anda dengan warna yang lebih cerah agar wajah letih Anda tersamarkan. 

4. Ambil pekerjaan ringan & sediakan kudapan 
Setelah Anda lembur jangan langsung mengerjakan pekerjaan-pekerjaan berat seperti data statistik atau laporan keuangan. Anda bisa memulai mengerjakan pekerjaan Anda dengan yang lebih ringan. Jangan lupa sediakan kudapan favorit Anda agar Anda tetap terjaga dan tidak mudah mengantuk.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tips Tampil Fresh Setelah Kerja lembur ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 31 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tips Tampil Fresh Setelah Kerja lembur
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi