Game Terbaru Penerus Flappy Bird

Tentu Anda telah familiar dengan game Flappy bird yang adiktif dan banyak membuat orang frustrasi. Setelah sempat merilis game lanjutan bertajuk Flappy Birds Family, Dong Nguyen selaku pencipta kini menghadirkan game terbaru bernama Swing Copters. 

Masih mengusung desain grafis Flappy birds, Swing Copters kali ini menghadirkan seorang tokoh yang mirip Doraemon yang sedang menggunakan baling-baling bambu untuk terbang secara vertikal menghindari dua palu yang siap menghantam. Seperti pendahulunya, Swing Copters masih menggunakan ketukan pada layar untuk mengendalikannya. 

Game ini diprediksikan akan sama populernya dengan Flappy Bird, seperti yang Anda bisa lihat di video berikut ini, Swing Copters ini juga sangat menjengkelkan karena sangat susah dan karakternya yang gampang mati.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Game Terbaru Penerus Flappy Bird ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 19 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Game Terbaru Penerus Flappy Bird
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi