Dokter Seksi Pemenang Kontes Bikini

Muda, cerdas, dan seksi. Tiga hal yang dapat menggambarkan Maja Pavlovic, seorang mahasiswa kedokteran asal Cacak, Serbia Selatan. Wanita 23 tahun itu sedang menjalani tahun kelimanya di sebuah kampus di Kragujevac. 

Ia baru ditugaskan menjadi dokter magang yang kontak langsung dengan pasien untuk tugas akhirnya. Akan tetapi, pasien sudah datang berbondong-bondong untuk diperiksa oleh mahasiswa spesialis jantung itu. Tak sedikit yang berpura-pura sakit karena Maja bukan dokter biasa. 

Ia baru memenangkan kontes kecantikan Women's Bikini Fitness Contest di Spanyol. Bukan hanya cantik dan seksi, Maja juga seorang politisi. Ia adalah kader Socialist Party of Serbia (SPS). Maja terpilih sebagai anggota dewan di kota asalnya. 

Di sela-sela padatnya kegiatan sebagai mahasiswa kedokteran, Maja tetap berpolitik. Dilansir dari Daily Mail, ia ingin kariernya berjalan selaras. "Saya suka obat-obatan, saya harap bisa dapat hasil memuaskan di sana. Tapi saya juga suka politik, dan ingin berkiprah di sana," ungkap Maja. 

Ia merasa beruntung karena punya prestasi lebih di kontes kecantikan. Sebagai pemenang, ia berharap dapat mengunjungi tempat-tempat menarik yang berguna untuk kariernya sebagai dokter maupun politisi. Maja berusaha mencapai hasil maksimal dalam ketiga bidang uniknya. Setelah kontes bikini di Spanyol, ia masih akan bersaing dengan pemenang lain dari masing-masing negara, di Kanada.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Dokter Seksi Pemenang Kontes Bikini ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 04 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Dokter Seksi Pemenang Kontes Bikini
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi