Metallica mengaku Kencanduan Festival Glastonbury

Tak diragukan lagi, Festival Glastonbury adalah panggung idaman bagi para musisi di seluruh dunia. Salah satu band besar yang kecanduan tampil di sana adalah Metallica.

Metallica baru sekali tampil di sana, namun mereka mengaku sangat ingin mencoba lagi. Tahun depan, Lars Ulrich berencana untuk kembali hadir di festival legendaris Inggris ini. Namun kali ini ia hanya akan berperan sebagai penonton.

"Aku ketagihan dan kecanduan. Aku bersama kekasihku, Jessica sudah membicarakan untuk hadir lagi di sana tahun depan dengan membawa beberapa teman," ujar Lars pada Q Magazine.

"Tidak masalah apa kata orang tentang Glastonbury, kamu tidak akan tahu seperti apa sampai kamu merasakannya sendiri," tambah Lars.

Metallica merasakan megahnya panggung Glastonbury tahun ini dan benar-benar mampu membuat penonton terpuaskan. Padahal sebelumnya mereka sempat dirumorkan batal tampil setelah James Hetfield tersandung masalah.

Saat itu beberapa pengguna Facebook menggelar petisi untuk menolak Metallica tampil di Glastonbury. Alasannya, James memiliki hobi berburu beruang.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Metallica mengaku Kencanduan Festival Glastonbury ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 04 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Metallica mengaku Kencanduan Festival Glastonbury
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi