Megadeth dan para musisi Batalkan Konser di Israel

Sejumlah musisi berbondong-bondong membatalkan konser yang sudah mereka jadwalkan jauh hari sebelumnya. Menyusul Backstreet Boys dan Paul Anka, kini giliran grup heavy metal Megadeth dan rapper Cee Lo Green yang memutuskan tak memenuhi jadwal show mereka di wilayah konflik tersebut.

Band yang diprakarsai Dave Mustaine ini sebelumnya dijadwalkan akan mengguncang Tel Aviv, salah satu kota besar di Israel pada 6 Agustus. Alasan keamanan menjadi faktor penting di balik batalnya konser para musisi besar tersebut. Menggelar konser dalam tensi tinggi konflik membuat mereka berpikir dua kali untuk melaksanakan show.

Melalui website resminya, Megadeth mengungkapkan permohonan maaf kepada para fans di Israel karena tak bisa menemui mereka. Meski begitu, mereka berjanji akan memasukkan negara tersebut dalam daftar tempat yang akan mereka kunjungi dalam tur internasional berikutnya.

Di sisi lain, Cee Lo Green yang merupakan mantan mentor dan juri The Voice terpaksa harus menunda konser yang akan diadakan di Yerusalem 19 Agustus mendatang. Keputusan ini diungkapkan oleh promotor Israel yang menganjurkan Green untuk memundurkan tanggal performance-nya akibat situasi yang kurang kondusif.

Sang promotor menambahkan jika sebenarnya rapper tersebut sangat ingin tampil meski negara tersebut dalam kondisi tak sepenuhnya aman. Rencananya, Cee Lo Green tetap akan menggelar konser di tempat yang sudah ditentukan pada sekitar bulan Oktober dan November.

Sikap para artis yang beramai-ramai menjauhi Israel untuk sementara waktu nampaknya cukup wajar. Namun hal tersebut tak berlaku bagi The Rolling Stones yang pada Juli lalu sempat tampil di wilayah rawan konflik tersebut.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Megadeth dan para musisi Batalkan Konser di Israel ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 05 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Megadeth dan para musisi Batalkan Konser di Israel
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi