David Beckham Kecelakaan Motor

Dilansir Ace Showbiz, Sabtu (30/8/2014), mantan pesepak bola David Beckham baru saja mengalami kecelakaan motor karena kehilangan kendali ketika melajukan motornya di Sunset Boulevard, sebuah jalan di bagian barat Los Angeles County, California pada Jumat (29/8/2014) siang waktu setempat. 

Kecelakaan itu terjadi ketika ia baru bertolak dari Shamrock Tattoo yang merupakan salah satu gerai tato ternama di daerah itu. Kabarnya, suami Victoria Caroline Adams yang saat itu memakai pakai serba hitam dengan sepatu putih itu terpeleset hingga membuat motor Super Vintage 93 Knuckle miliknya jatuh di tengah jalan. 

Walau ia terjatuh cukup keras hingga harus ditolong oleh warga sekitar, Beckham masih mampu berdiri dan kembali melanjutkan perjalanannya tanpa luka yang serius. Diduga penyebab kecelakaan Beckham terjadi karena ia menghindar dari paparazzi.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel David Beckham Kecelakaan Motor ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 31 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan David Beckham Kecelakaan Motor
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi