Speaker Bluetooth yang Bisa Melayang

Para produsen elektronik semakin bersaing menghadirkan teknologi terbaru yang belum pernah ada sebelumnya. Teknologi mulai dari peralatan rumah tangga, telekomunikasi hingga multimedia. Salah satunya adalah piranti speaker. Sebelumnya Gianluca Camba telah menciptakan speaker bluetooth bernama Pelti yang bertenaga api. 

Kali ini Om Audio hadirkan speaker bluetooth melayang pertama di dunia. Om/One, adalah speaker besutan Om Audio yang di klaim merupakan speaker Bluetooth melayang pertama di dunia. Speaker yang berbentuk seperti bola ini memang benar-benar melayang di atas sebuah speaker lain yang berbentuk tabung. Kedua speaker ini terlihat sangat futuristik dan akan mencuri banyak perhatian orang. 

Dengan memanfaatkan magnet, speaker berbentuk bola berdiameter 9 cm dan berat 340 gram tersebut melayang setinggi 3cm di atas base station atau bagian Om/One yang berbentuk tabung berdiameter 16 cm dengan tinggi 4 cm, dan berat 590 gram.

Berkat dukungan driver audio 75mm yang didukung jangkauan wireless hingga 10 meter. suara yang keluar dari Om/One ini tak perlu diragukan lagi. Dengan dibekali kabel 12V dc. Speaker bluetooth melayang ini hadir dengan beberapa pilihan warna, yakni hitam, putih, dan disko. Anda bisa mendapatkan Om/One, speaker bluetooth melayang pertama di dunia ini dengan harga $179 atau sekitar Rp 2,1 juta.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Speaker Bluetooth yang Bisa Melayang ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 28 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Speaker Bluetooth yang Bisa Melayang
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi