Everton dapatkan 'The Next Rio Ferdinand'

Everton telah resmi merekrut Brendan Galloway dari klub divisi dua Inggris MK Dons. Oleh The Toffees, bek Inggris U-19 yang juga bisa beroperasi sebagai gelandang itu langsung diikat dengan kontrak jangka panjang dan ditempatkan di tim U-21.

Everton tidak mengungkapkan berapa biaya transfer Galloway dari MK Dons. Yang jelas, pemain 18 tahun yang digadang-gadang sebagai "The Next Rio Ferdinand" tersebut sudah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Goodison Park.

"Datang ke klub sehebat Everton adalah sebuah kebanggaan. Saya bertekad belajar banyak dari pemain-pemain senior seperti Sylvain Distin dan Phil Jagielka," kata Galloway di situs resmi Everton.

"Saya sudah menyaksikan kiprah mereka selama bertahun-tahun. Mereka adalah profesional yang hebat. Bisa belajar dari mereka akan menjadi pengalaman yang sangat berharga," pungkasnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Everton dapatkan 'The Next Rio Ferdinand' ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 04 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Everton dapatkan 'The Next Rio Ferdinand'
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi