Jakarta Jadi Kantor Pertama Twiter di Asia Tenggara

Twitter dipastikan akan membuka kantor di Indonesia. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Global President of Revenue and Partnership Twitter, Adam Bain. "Terima kasih atas sambutannya, Indonesia! Saya di Jakarta hari ini dan Twitter akan segera buka kantor resmi di sini," kicau Bain pagi ini, dilansir dari Detik, Jumat (29/8).

Rencana expansi Twitter ke Indonesia telah dicetuskan cukup lama. Bain pernah mengungkapkan keinginannya tersebut kepada Wall Street journal. Bain menyebut dalam wawancaranya tersebut, Jakarta akan menjadi kantor pertama di kawasan Asia Tenggara di luar regional Singapura. 


Selain itu, Bain juga memaparkan sejumlah alasan. "Memiliki karyawan di sana (Indonesia) akan membantu perusahaan bekerja lebih dekat dengan pengiklan dan pemasar," kata Bain. 

Namun, Bain enggan merinci jumlah karyawan yang akan direkrut dan bekerja di kantornya di Jakarta. "Anda bisa lihat Indonesia dan jumlah pengguna yang ada di sana, serta bagaimana mereka menggunakan Twitter, itu sangat kuat sekali. Secara keseluruhan ini akan menjadi kantor yang lintas fungsional bagi kami dalam hal peranan orang-orang di dalam kantor dan spesialisasi yang dimiliki oleh tim," sambungnya. 

Pengguna Twitter di Indonesia memang cukup besar, pada tahun 2013 saja mencapai 22,2 juta pengguna yang cukup aktif.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jakarta Jadi Kantor Pertama Twiter di Asia Tenggara ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 30 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jakarta Jadi Kantor Pertama Twiter di Asia Tenggara
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi